Kegiatan Rabat dan Talud Gang di dusun Salut Diapresiasi Warga

  • Jul 21, 2023
  • Admin Desa Selat

Kegiatan pembangunan di Desa Selat terus diupayakan untuk berlanjut. Sarana dan prasarana yang menunjang kegiatan masyarakat sehari-hari harus terus diperbaiki. Hal ini agar setiap kegiatan masyarakat baik kegiatan di bidang pendidikan, agama, ekonomi dan sosial bisa berjalan lancar. Salah satunya adalah perbaikan gang-gang di lingkungan pemukiman masyarakat.

Pada tahun anggaran 2023 terdapat beberapa kegiatan perbaikan gang yang telah direncanakan, salah satunya ialah perbaikan gang yang ada di dusun Salut. Perbaikan gang di dusun salut tersebut berupa Talud tepian dan Rabat pengecoran permukaan gang. Dianggarkan dari Dana Desa Tahun 2023, Kegiatan ini menghabiskan anggaran sebesar Rp. 31.723.000

Kegiatan talud dan Rabat gang di dusun Salut tersebut telah selesai dilaksanakan. Pelaksanaan nya menghabiskan waktu sekitar dua minggu dengan volume Kegiatan talud sebesar 20 meter kubik, serta volume rabat sebesar 170 meter persegi. 

Ditemui di kediamanya, ketua RT setempat menyampaikan bahawa Perbaikan gang ini memang sangat diperlukan, terlebih karena ini adalah jalur anak-anak berangkat mengaji, juga sebagai jalan usaha tani. 

Kegiatan pembangunan sarana dan prasarana yang telah dilaksanakan diharapkan bisa benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kedepan, semoga pembangunan sarana dan prasarana bisa terus dimaksimalkan